Arek-arek Suroboyo Serbu Trans Icon Mall yang Dibuka Hari Ini

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 19:23 WIB
Warga Surabaya antusias menyerbu Trans Icon Mall yang baru saja dibuka hari ini, Jumat (5/8). Ilustrasi. Warga Surabaya antusias menyerbu Trans Icon Mall yang baru saja dibuka hari ini, Jumat (5/8). (iStockphoto/A&J Fotos)
Jakarta, CNN Indonesia --

Arek-arek Suroboyo langsung menyerbu Trans Icon Mall Surabaya yang baru saja dibuka oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung pada hari ini, Jumat (5/8).

Salah satunya Clarisa, pengunjung dari Gayung Kebonsari. Ia mengaku sudah menanti pembukaan mal karena ingin menikmati berbagai promo kecantikan dari acara Female Daily.

"Rencananya mau belanja kosmetik sama keperluan perempuan. Biasanya kalau pembukaan baru, selalu banyak diskon," ujar Clarisa seperti dikutip dari detik.com.

Tak hanya Clarisa, Tri Danang, pengunjung dari daerah Babatan Mukti juga sudah menanti pembukaan Trans Icon Mall Surabaya karena ingin merasakan salju yang turun di Trans Snow World Surabaya.

Tri juga sengaja membawa istri dan anaknya untuk seru-seruan bermain berbagai wahana di Trans Snow World Surabaya.

"Ini tadi langsung ajak istri sama anak, mumpung baru buka. Anak juga tertarik setelah lihat iklannya di Instagram," kata Tri yang bekerja sebagai marketing brand otomotif.

Selain Clarisa dan Tri, arek-arek Suroboyo lainnya juga memadati Trans Icon Mall Surabaya pada hari ini. Berbagai merchant di bawah jaringan CT Corp pun diserbu pengunjung. Khususnya merchant makanan dan minuman di area foodcourt.

Trans Icon Mall Surabaya yang baru saja dibuka hari ini menghadirkan Trans Snow World Surabaya di lantai F3. Tempat rekreasi bertema musim salju di Jepang itu memberi pengalaman bermain salju kepada para pengunjung.

Selain wahana Trans Snow World Surabaya, ada juga Female Daily Studio, toko kecantikan terlengkap di Indonesia. Female Daily Studio buka pada 5-8 Agustus 2022.

Tak ketinggalan, ada merchant-merchant CT Corp lainnya, seperti Tasty Kitchen, Gyu Katsu Nikaido, Wendy's, Metro Department Store Indonesia, sampai Transmart.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER