Momen Prabowo Hormat ke Jokowi di Acara Purnawirawan, Luhut Jadi Saksi

CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 14:11 WIB
Menhan Prabowo Subianto membagikan momen penghormatannya kepada Presiden Jokowi di acara Purnawirawan TNI AD. Menhan Prabowo menghormat ke Presiden Jokowi di acara purnawirawan TNI. (Foto: Tangkapan Layar Instagram @prabowo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan hormat saat menyambut Presiden Joko Widodo di acara silaturahmi purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Momen itu dibagikan Prabowo melalui akun Instagram. Ia beserta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tampak menyambut Jokowi. Ketiganya memakai masker.

Dalam foto tersebut, Prabowo tampak berdiri tegap, melipat lengan, membuka telapak tangan dengan jari, selain jempol, merapat sebagai tanda hormat ke Jokowi.

Presiden tampak berdiri tegap dengan area di sekitar mata mengerut, diduga sebagai tanda senyuman di balik masker.

"Menghadiri Silahturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD)," ujar Prabowo, dalam unggahan itu, Sabtu (6/8).

Saat acara berlangsung, Prabowo juga memuji Jokowi setinggi langit. Dia menyebut Jokowi kerja keras untuk bangsa Indonesia.

"Saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya. Saya ndak tahu energinya di mana, kurus begitu, tapi mungkin karena kurus beliau energik, tidak pernah berhenti," ungkap Prabowo pada acara yang digelar di Sentul, Bogor, Jumat (5/8).

Prabowo menyatakan tidak pernah menyesal bergabung dengan pemerintahan. Dia menilai kepemimpinan Jokowi berhasil membawa Indonesia keluar dari berbagai krisis.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengakui ada sejumlah kekurangan dari kinerja pemerintah. Namun, ia meyakini Jokowi dan kabinetnya telah mengupayakan hal terbaik.

"We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai," tutur Prabowo.

[Gambas:Instagram]



(dhf/arh)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER