Rumah Sambo Masih Dijaga Ketat Brimob Usai Penetapan Tersangka

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 21:28 WIB
Pasukan Brimob masih memantau ketat kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo usai ditetapkan sebagai tersangka. Rumah pribadi Ferdy Sambo masih dijaga ketat oleh Brimob usai penetapan tersangka (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasukan Brimob masih menjaga ketat kediaman pribadi mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8) pukul 21.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, tiga kendaraan taktis masih diparkir di area rumah Sambo. Polisi juga masih memasang garis polisi di depan rumah pribadi Sambo.

Penjagaan masih dilakukan usai Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Nofryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Penjagaan juga masih dilakukan lantaran tim kepolisian juga masih belum rampung melakukan penggeledahan di rumah pribadi Sambo.

Adapun sejauh ini kepolisian telah menetapkan empat orang sebagai tersangka di kasus kematian Brigadir J.

Mereka yang jadi tersangka antara lain Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan asisten rumah tangga berinisial K. Polri memastikan tidak ada kejadian tembak-menembak antara Bharada E dan Brigadir J seperti yang sebelumnya disampaikan.

Sebanyak 31 personel diperiksa terkait tindakan tidak profesional. Lalu 15 personel dimutasi dari jabatannya. Kemudian 11 orang dipindah ke tempat khusus guna kelancaran pemeriksaan.

(khr/isn)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER