Mertua Vanessa Angel Jadi Caleg PAN di Pemilu 2024

CNN Indonesia
Rabu, 10 Agu 2022 19:43 WIB
Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengaku sudah yakin usai berbincang dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal maju sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal memilih terjun ke dunia politik. Dia berencana maju sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dia mengaku sudah yakin untuk mengikuti Pemilu 2024 dari PAN.

"Insya Allah [nyaleg 2024] kalau ada dukungan daripada wartawan. Jadi saya menyatukan dulu keluarga saya apakah semuanya mendukung, kalau semuanya mendukung, insyaallah saya akan menang," ujar Faisal saat dijumpai di KPU, Jakarta, Rabu (10/8).

Faisal mengaku sempat berbincang dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan. Sempat ada keraguan. Namun, setelah itu iya yakin dan percaya diri untuk maju sebagai caleg dari PAN.

"Setelah saya tarik ulur dengan Bapak Ketua, di situlah saya mulai percaya diri...Saya sudah menyampaikan semuanya, artinya yang terasa dalam pikiran saya, dan sudah dijawab oleh Bapak Ketua (Zulhas). Kemudian, dia mengajak, 'Ya, ayo bergabung'," jelas dia.

Faisal turut datang ke KPU bersama kader PAN lainnya pada hari ini, Rabu (10/8). Diketahui, PAN mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU bersama Golkar dan PPP.

Pimpinan ketiga partai, yaitu Golkar, PAN dan PPP kompak datang bersama ke KPU. Mereka diiringi kader masing-masing meramaikan proses pendaftaran.

(pop/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER