Farel Nyanyi Campursari di Istana : Prabowo Joget, Jokowi Semringah

tim | CNN Indonesia
Rabu, 17 Agu 2022 11:46 WIB
Presiden Jokowi dan para menterinya nampak menikmati lagu campursari yang dinyanyikan di Istana Merdeka, Jakarta. Presiden Jokowi dan para menterinya nampak menikmati lagu campursari yang dinyanyikan di Istana Merdeka, Jakarta. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjoget saat lagu campursari "Wong Ko Ngene Kok Dibanding-bandingke" didendangkan di Istana Merdeka, Jakarta dalam perayaan HUT RI ke-77 tahun. 

Istana menghadirkan penyanyi cilik Farel seusai upacara pengibaran bendera. Bocah yang viral di Tiktok itu bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo.

Jokowi hanya semringah di atas kursinya. ia menikmati lantunan lagu berbahasa Jawa itu. Sementara itu, Ibu Negara Iriana berjoget di atas kursi.

Para pejabat pun tak mampu menahan hasrat berjoget. Tampak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurrachman fasih berjoget bersama para perwira TNI lainnya.

Kemeriahan itu ditambah dengan aksi para menteri. Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyyah, Menteri BUMN, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terlihat berjoget ria.

Keseriusan yang terbangun sejak awal upacara pun sirna. Para tamu undangan pun ikut berjoget ria bersama para pejabat negara.

Upacara di Istana Merdeka Jakarta diawali dengan kirab kebudayaan. kemudian, 68 orang Paskibraka mengibarkan bendera Merah Putih.

Setelah itu, TNI dan Polri menggelar atraksi udara flypast. Belasan jet tempur dan helikopter diterbangkan di atas istana.

(dhf/dzu)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER