Kebakaran Pabrik Aluminium Foil Gunung Putri Bogor, Api Masih Menyala

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 09:19 WIB
Kebakaran pabrik aluminium foil di Gunung Putri Bogor terjadi di Desa Cicadas, dan dilaporkan terjadi sejak pukul 06.05 pada Jumat (19/8) pagi. Ilustrasi api. Kebakaran pabrik aluminium foil di Gunung Putri Bogor terjadi di Desa Cicadas, dan dilaporkan terjadi sejak pukul 06.05 pada Jumat (19/8) pagi. (iStock/Kesu01)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kebakaran pabrik aluminium foil di Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, terjadi di Desa Cicadas sejak Jumat (19/8) pagi.

Hingga per pukul 08.33 WIB, dilaporkan proses pemadaman api masih berlangsung di lokasi.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha melaporkan kebakaran pabrik pembuatan aluminium foil di Desa Cicadas, Kabupaten Bogor itu terjadi sekitar pukul 06.05 WIB, pagi ini. Pabrik yang terbakar adalah PT MK eks Harmoni.

"Melaporkan hari ini Jumat tanggal 19 Agustus 2022 sekitar pukul 06.05 WIB telah terjadi Kebakaran di PT MK eks Harmoni Desa Cicadas RT 03/07 (pabrik pembuatan aluminium foil)," kata Bayu dalam keterangannya, Jumat.

Bayu mengatakan petugas gabungan dari polsek hingga pemadam kebakaran masih berada di lokasi untuk pemadaman kebakaran pabrik di Bogor itu. Penyebab kebakaran dan jumlah korban akibat kebakaran ini masih belum diketahui.

"Sampai saat ini sumber api dan kerugian beserta korban masih belum diketahui. Seluruh personel polsek di mako saat ini sedang di TKP untuk mengamankan TKP," ucapnya terkait kebakaran pabrik di Bogor itu.

Berita selengkapnya baca di sini.

(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER