Kereta Api Tabrak Mobil di Sumut, Ayah dan Anak Tewas

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 10:57 WIB
Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Rony mengatakan mesin mobil diduga mati saat melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu. Kereta api menabrak mobil Toyota Avanza di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia --

Kereta api menabrak mobil Toyota Avanza di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam peristiwa itu dua orang meninggal dunia, Hadi Subroto (43) dan Cleo Aribah Afrah Lubna (7). Kedua korban merupakan ayah dan anak warga Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

"Kedua korban mengalami luka luka dan meninggal dunia setelah dirawat di RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Rony, Jumat (19/8)

Kejadian bermula saat Toyota Avanza BK-1340-VV yang dikemudikan oleh Hadi bersama anaknya Cleo melintas di Jalan Coklat dari Dusun IV menuju ke Dusun V.

Mobil tersebut sudah memasuki satu garis rel di perlintasan kereta tanpa palang pintu. Namun, diduga mesin mobil mati tiba-tiba.

Di saat bersamaan melintas kereta api bisnis jurusan Rantauprapat-Medan. Mobil langsung terpental ke kiri area rel dari arah Rantauprapat.

Rony mengatakan kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa keduanya tidak tertolong lantaran luka serius akibat tabrakan tersebut.

Setelah itu, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Mobil korban mengalami rusak parah di bagian depan.

(fnr/fra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER