Tol Pondok Aren Arah Serpong Ditutup Imbas Banjir, Kemacetan Mengular

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 20:32 WIB
Tol Pondok Aren yang mengarah ke Serpong, BSD ditutup akibat banjir setinggi 30 sentimeter yang terjadi di KM 8, Jumat (23/9). Ilustrasi banjir di tol (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tol Pondok Aren yang mengarah ke Serpong, BSD ditutup akibat banjir setinggi 30 sentimeter yang terjadi di KM 8, Jumat (23/9).

Imbas genangan itu, lalu lintas (lalin) di lokasi untuk sementara dialihkan. Imbas pengalihan itu, kemacetan di ruas jalan itu mengular.

"Informasi benar terendam banjir, untuk ketinggian air di kisaran 20 sampai 30 sentimeter," kata petugas Jasa Marga Pingky saat dikonfirmasi, Jumat (23/9).

Banjir dilaporkan terjadi sejak pukul 17.00 WIB. Untuk saat ini mobil yang hendak melintas ke arah Serpong atau BSD pun dialihkan keluar Gerbang Tol Kranji.

"Untuk saat ini sedang adanya pengalihan arus lalin, tepatnya setelah exit tol Serpong 5, akses Pondok Kranji yang mengarah ke Serpong-BSD yang sebelumnya dibuka, saat ini ditutup dialihkan ke exit tol Kranji," ucapnya.

Banjir pun dilaporkan terjadi akibat terjadinya hujan di sekitar lokasi. Sementara itu, kepadatan terjadi menjelang lokasi pengalihan lalu lintas.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER