Polisi Bakal Periksa Rizky Billar soal Dugaan KDRT Lesty Kejora

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 14:29 WIB
Rizky Billar bakal diperiksa polisi soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar. (Foto: Tangkapan layar instagram @rizkybillar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi bakal menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Billar untuk dimintai keterangan atas laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat oleh istrinya, Lesti Kejora.

"Iya, jelas (Rizky akan diperiksa)," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Kamis (29/9).

Namun, Nurma belum bisa memastikan kapan penyidik akan memeriksa Rizky selaku terlapor. Nurma hanya menyampaikan bahwa Rizky akan diperiksa setelah penyidik meminta keterangan sejumlah saksi.

"Pokoknya kita periksa dulu saksi-saksi, kumpulkan barang bukti, nanti baru kita pasti kita akan panggil," ujarnya.

Sebelumnya, Nurma membenarkan ihwal laporan yang dilayangkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar terkait dugaan KDRT.

Lesti telah menyerahkan bukti visum atas kekerasan fisik yang dialaminya ke penyidik. Namun, Nurma tak menjelaskan soal hasil visum ataupun luka yang dialami Lesti akibat KDRT tersebut.

"Penyidik yang tahu (soal hasil visum dan luka), tapi (luka) fisik lah," kata dia.

Hingga saat ini, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan keterangan terkait laporan tersebut. CNNIndonesia.com masih berupaya untuk menghubungi keduanya.

(tsa/tsa)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER