Lesti Kejora Terluka di Leher dan Tangan Akibat Kekerasan

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 18:28 WIB
Polisi menyebut Lesti mengalami luka-luka tersebut setelah didorong, dibanting bahkan hingga dicekik oleh Rizky. Lesti Kejora disebut mengalami luka di leher dan tangan karena KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. (Tangkapan Layar Akun Instagram @lestykejora)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengungkapkan bahwa Lesti Kejora mengalami luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Zulpan menerangkan Lesti mengalami luka-luka tersebut setelah didorong, dibanting bahkan hingga dicekik oleh Rizky. Tindakan KDRT itu dilakukan oleh Rizky terhadap istrinya di kamar serta di kamar mandi. Atas luka-luka yang dideritanya itu, Lesti pun melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam kemarin.

Laporan itu teregister dengan nomor terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindakan KDRT itu terjadi buntut dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky.

"Berawal dari korban dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ujarnya.

Setelahnya, Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, Rizky kemudian tersulut emosi dan akhirnya melakukan tindak kekerasan.

Hingga saat ini, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun terkait laporan tersebut. CNNIndonesia.com masih berupaya untuk menghubungi keduanya.

(dis/ain)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER