Akbar Tandjung Temui Jokowi di Istana Bogor

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 14:05 WIB
Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor pada hari ini, Jumat (30/9). Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor pada hari ini, Jumat (30/9) (CNN Indonesia/ Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor pada hari ini, Jumat (30/9).

Akbar hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Penasihat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Ia datang bersama sejumlah pejabat KAHMI, seperti Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Ahmad Doli Kurnia.

Doli menyampaikan bahwa rombongan KAHMI melaporkan rencana musyawarah nasional (munas) ke Jokowi. Mereka pun mengundang Jokowi untuk hadir pada acara itu.

"Tadi juga kami sudah mendapatkan arahan dan bimbingan tentang peran-peran KAHMI ke depan sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik juga buat pembangunan," kata Doli, disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (30/9).

Pada kesempatan itu, Jokowi membahas sejumlah hal dengan para pentolan KAHMI. Ia mengingatkan kembali soal kondisi perekonomian global yang tidak stabil.

Jokowi, ucap Doli, mengajak KAHMI untuk berkolaborasi. Ia ingin setiap kelompok masyarakat membantu pemerintah untuk memulihkan kondisi Indonesia akibat pandemi dan krisis dunia.r

"Tadi pesannya Pak Presiden adalah agar kita bisa ikut juga menjelaskan kepada masyarakat tentang situasi ini dan kemudian berupaya untuk bisa terus bangkit untuk kemajuan Indonesia di masa yang akan datang," ujar Doli.

(dhf/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER