Polisi soal Kecelakaan Sekda NTT: Mobil Melaju dengan Kecepatan Tinggi

CNN Indonesia
Minggu, 02 Okt 2022 14:04 WIB
Sekda NTT Domun Warandoy diduga mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali. Ilustrasi. Sekda NTT Domun Warandoy diduga mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali. (Foto: Istockphoto/ imagedepotpro)
Kupang, CNN Indonesia --

Polisi mengatakan kecelakaan tunggal yang menewaskan Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) Domun Warandoy diakibatkan mobil melaju dalam kecepatan tinggi. Domun pun kehilangan kendali sehingga menyebabkan mobil terbalik.

"Diduga akibat hilang kendali karena berkecepatan tinggi," kata Kasat Lantas Polresta Kupang Kota AKP Andri Aryansyah kepada CNNIndonesia.com di Kupang, Minggu (2/10).

Andri menjelaskan mobil Fortuner Domun melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan El Tari menuju Jalan Frans Seda.

Mobil kehilangan kendali sekitar 100 meter dari depan Hotel Debitos di sekitar jalan Frans Seda yang jalannya agak sedikit menurun.

"Sempat ada beberapa saksi yang melihat mobil tersebut melaju dengan kecepatan sangat tinggi," ujar dia.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (1/10) saat jalanan sepi. Korban sempat sulit dievakuasi karena terjepit mobil yang jatuh terbalik di bagian kanan.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly dan tiba sekitar pukul 04.45 WITA. Menurut rencana, jenazah akan dibawa pulang ke Waingapu, Sumba Timur pada Minggu (2/10) siang ini.

(ely/tsa)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER