Polisi Periksa Orang Tua Lesti Kejora soal Dugaan KDRT Rizky Billar

CNN Indonesia
Kamis, 06 Okt 2022 17:22 WIB
Kepolisian juga menjadwalkan pemeriksaan dua karyawan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT oleh Rizky Billar. Polisi telah memeriksa orang tua pedangdut Lesti Kejora terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami Lesti, Rizky Billar (Tangkapan Layar Instagram/@lestykejora)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi telah memeriksa orang tua pedangdut Lesti Kejora terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami Lesti, Rizky Billar.

"Jadi saksi yang kita periksa dua orang dari ibu dan ayah saudari L, kemarin," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Ia tidak mengungkap apa yang didalami polisi dari pemeriksaan itu. Nurma hanya bilang, hari ini Kepolisian kembali menjadwalkan pemeriksaan dua karyawan Lesti.

"Untuk sementara dikabarkan belum (datang)," katanya.

Lesti melaporkan kasus KDRT yang dialaminya ke pihak berwajib. Laporan diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan itu, Lesti melaporkan Rizky terkait Pasal 4 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Polisi menyebut bahwa aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky kepada Lesti bermula dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap hasil visum terhadap Lesti.

Menurut Zulpan, hasil visum mengungkap luka memar dan lebam di bagian leher hingga telapak tangan Lesti. Menurut dia, Lesti juga masih merasakan rasa nyeri akibat luka-luka tersebut.

(yoa/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER