Sopir Mobil Bawa Jeriken BBM Terbakar di Jakpus Ditemukan Polisi di RS

CNN Indonesia
Jumat, 11 Nov 2022 12:24 WIB
Sopir dan penumpang mobil yang terbakar di Jakpus itu ditemukan polisi di rumah sakit. Mereka mengalami luka bakar cukup parah. Ilustrasi. Sopir dan penumpang mobil yang bawa jeriken BBM yang terbakar di Jakpus ditemukan polisi di RS. (Foto: Istockphoto/ Eduard Muzhevskyi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi telah menemukan sopir dan penumpang mobil yang membawa jeriken bahan bakar mesin (BBM) yang mengalami kebakaran di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Rabu (9/11) dini hari lalu.

Sopir berinisial AS dan MM selaku penumpang diduga sempat kabur saat kebakaran terjadi. Berdasarkan penelusuran polisi, keduanya ternyata ada di rumah sakit.

"Kita menelusuri ke jajaran dan didapatkan informasi ada dua orang masuk rumah sakit dengan luka bakar. Nah, dari sanalah kita temukan, kita jajaki dan ternyata benar itu korban yang membawa kendaraan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat dihubungi, Jumat (11/11).

Komarudin mengungkapkan pengemudi dan penumpang mobil itu berada di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih dan sedang menjalani perawatan.

Keduanya datang sendiri ke rumah sakit untuk dirawat lantaran luka bakar yang mereka alami terbilang cukup parah.

"Luka bakar 15 sampai 20 persen," ucap dia.

Komarudin menuturkan polisi sudah melakukan interogasi awal terhadap sopir dan penumpang mobil tersebut. Polisi mendapati fakta bahwa salah satu dari mereka sempat merokok sebelum terjadi kebakaran.

"Dari interogasi awal sih pengakuan katanya dari antara mereka berkendara itu ada merokok di dalam mobil," ujarnya.

Namun, polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut usai kondisi keduanya sudah dinyatakan membaik. Polisi akan mendalami soal alasan mereka membawa 10 jeriken BBM di dalam kendaraan.

"Masih kita lidik (penyelidikan) dulu, dari data yang ada sih 10 (jerikan) ya, tapi saat ini masih kita dalami," kata Komarudin.

Diberitakan, sebuah mobil yang membawa sejumlah jeriken BBM terbakar di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Rabu dini hari. Sopir mobil diduga kabur karena tak ada di lokasi kejadian saat itu.

(tsa/tsa)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER