Polda Jabar Selidiki Video Viral Suami Pukul-Cekik Istri di Depan Anak

CNN Indonesia
Rabu, 16 Nov 2022 08:43 WIB
Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan KDRT yang terekam dalam video yang viral di media sosial itu diduga terjadi di wilayah Ciamis, Jawa Barat. Polda Jawa Barat (Jabar) segera menyelidiki video singkat terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang viral di media sosial (medsos). Ilustrasi (Istockphoto/Favor_of_God)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Jawa Barat (Jabar) segera menyelidiki video singkat terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang viral di media sosial (medsos).

Video tersebut turut diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni lewat akun Instagram miliknya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan KDRT itu diduga terjadi di wilayah Ciamis, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Ciamis untuk menyelediki video berisi dugaan KDRT tersebut.

"Kita cek dulu. Kita arahkan ke Kapolres Ciamis untuk penyelidikan," ujarnya saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (16/11).

Dalam video singkat yang diunggah Sahroni itu, terlihat seorang pria paruh baya melakukan kekerasan terhadap perempuan yang diduga istrinya. Pria tersebut berulang kali mencekik hingga menginjak korban ke lantai.

Pada video yang sama juga terdengar tangisan seorang anak sembari meminta agar aksi kekerasan tersebut dapat dihentikan.

Korban juga berulang kali sempat memohon agar aksi pemukulan itu tidak dilanjutkan, namun diabaikan oleh pelaku.

(tfq/fra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER