Sandiaga Pamer Foto Bareng SBY di Arab Saudi

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 03:51 WIB
Sandiaga dan SBY bertemu saat menghadiri World Travel & Tourism Council (WTTC) di King Abdul Aziz International Conference Center, Riyadh, Saudi Arabia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengunggah foto dirinya bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Arab Saudi, Selasa (29/11). (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengunggah foto dirinya bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Arab Saudi, Selasa (29/11).

Keduanya bertemu saat sama-sama menghadiri World Travel & Tourism Council (WTTC) di King Abdul Aziz International Conference Center, Riyadh, Saudi Arabia.

"Saya juga bertemu dengan Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang ikut hadir sebagai bentuk dukungan Indonesia terhadap kerja sama internasional yaitu dengan Kerajaan Saudi Arabia," kata Sandi dalam unggahannya, Selasa (29/11).

Dalam unggahannya, Sandi menulis bahwa Indonesia mendapat kesempatan untuk menjadi contoh negara terbaik dalam pemulihan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pada kesempatan itu, Sandi menyebut dirinya akan memaparkan strategi Indonesia dalam pemulihan ekonomi khususnya untuk membuka lapangan pekerjaan di masa pandemi Covid-19.

"Dan tentunya, saya akan mempamerkan keindahan destinasi-destinasi wisata kita, memperkenalkan Wonderful Indonesia kepada dunia," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



(thr/fra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER