Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo Jateng

CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 10:59 WIB
Polda Jawa Tengah membenarkan penangkapan terhadap terduga teroris di Sukoharjo. Kasusnya akan dibeberkan oleh Mabes Polri. Ilustrasi. Densus 88 menangkap seorang terduga teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (1/12). (CNNIndonesia/Zai)
Jakarta, CNN Indonesia --

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dikabarkan menangkap terduga teroris di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Kamis (1/12) hari ini.

Kabar penangkapan tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy. Iqbal mengatakan kegiatan penegakan hukum tersebut dipimpin langsung oleh Densus 88 Antiteror Polri.

"Kami membernarkan bahwa benar ada kegiatan penegakan hukum oleh Densus 88 di wilayah Sukoharjo yang dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Desember 2022," ujarnya kepada wartawan.

Iqbal tidak menjelaskan lebih lanjut ihwal penangkapan tersebut. Dia cuma memastikan Polda Jateng mendampingi Densus 88 dalam kegiatan penindakan itu.

Soal kronologi dan kasusnya Iqbal menyebut akan disampaikan oleh Mabes Polri.

"Polda Jateng dan Polres Sukoharjo hanya membantu proses pengamanan dalam tindakan kepolisian terhadap terduga teroris untuk," jelasnya.

"Press rillis secara rinci nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Divhumas Polri dan Densus 88," sambungnya.

(tfq/wis)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER