Pemotor Tidur di Fly Over Tangerang, Mengaku Habis Minum dan Capai

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 02:12 WIB
Seorang pemotor ditemukan tidur di atas kendaraan roda duanya di atas flyover Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Jumat (2/12) pagi tadi. Ilustrasi pemotor. Seorang pemotor ditemukan tidur di atas kendaraan roda duanya di atas flyover Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang, Banten, Jumat (2/12) pagi tadi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pemotor ditemukan tidur di atas kendaraan roda duanya di atas flyover Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Jumat (2/12) pagi tadi.

Foto pemotor yang tidur di pinggir jalan flyover Tangerang itu pun viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho membenarkan soal peristiwa tersebut. Dia menerangkan keberadaan pemotor yang tidur di flyover itu dilaporkan ke kepolisian.

Petugas, lanjutnya, lalu mendatangi lokasi yang dilaporkan tersebut.

"Kita dapat laporan dari warga ada orang tidur di atas jembatan pakai motor. Akhirnya kita datangi kita bangunin," kata Zain saat dihubungi, Jumat (2/12).

[Gambas:Instagram]

Zain mengatakan anggota Polsek Jatiuwung yang ke lokasi langsung membangunkan pemotor tersebut. Dari hasil pemeriksaan, diduga pemotor itu mabuk hingga akhirnya tertidur di atas kendaraannya.

"Kita tanya, diduga dia kecapaian dan habis minum [minuman keras] juga. Tapi, habis kita bangunin sudah seger dia," ucap Zain.

Zain menyampaikan setelah pemotor itu bangun, yang bersangkutan langsung diantar oleh anggota ke kediamannya.

Di sisi lain, Zain memastikan bahwa pemotor itu tidak terlibat dalam aksi kriminal. Ini berdasarkan hasil pengecekan oleh anggota di lapangan.

"Dipastikan enggak (terlibat tindakan kriminal)," katanya.

(dis/kid)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER