Kronologi Siswi SMA di Bekasi Buang Bayi Saat Ujian Sekolah

CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 11:11 WIB
Polisi menyebut siswi SMA tersebut melahirkan di kamar mandi saat ujian sekolah. Siswi tersebut lalu membuang bayinya di sebelah tembok sekolah. Seorang siswi SMA di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berinisial SS (17) membuang bayi yang baru saja dilahirkannya di tengah proses Ujian Sekolah (US), Senin (5/12). Ilustrasi(Istockphoto / Simon Dannhauer)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang siswi SMA di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berinisial SS (17) membuang bayi yang baru saja dilahirkannya di tengah proses Ujian Sekolah (US), Senin (5/12).

Kasus ini bermula saat seorang saksi diberitahukan oleh tetangganya ada seorang bayi tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 10.30 WIB.

"(Saksi) mendatangi lokasi dan terlihat bayi di bungkus jaket almamater salah satu SMA Negeri Kabupaten Bekasi dan hanya terlihat sedikit bagian kepala bayi," kata Kapolsek Serang Baru Josman dalam keterangannya, Selasa (6/12).

Saksi kemudian membawa bayi itu ke sebuah klinik bersalin di sebuah perumahan. Setelah dicek oleh bidan, ternyata bayi tersebut sudah meninggal dunia.

Josman mengatakan pihaknya lantas melakukan penyelidikan ke sebuah SMA negeri di sekitar lokasi penemuan bayi. Selanjutnya, dilakukan pendataan terhadap siswa yang masuk dan mengikuti ujian sekolah.

"Dan didapati pelaku yang merupakan salah seorang siswi SMA tersebut meninggalkan ujian sekolah," kata Josman.

"Dan setelah di datangi ke rumahnya ternyata benar siswi tersebut habis melahirkan di kamar mandi lalu bayinya dibuang di sebelah tembok sekolah tersebut lalu ditinggalkan," lanjutnya.

Josman mengatakan bahwa pelaku saat ini telah diamankan dan tengah diperiksa lebih lanjut. Ia menyebut pihaknya juga tengah memburu kekasih pelaku.

"Pelaku sudah kami amankan untuk kami mintai keterangan tentang pacarnya," ucap Josman.

(dis/fra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER