Canda Erick Thohir Jadi Tukang Bersih-bersih di Nikahan Kaesang

CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 20:25 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir mengaku menjadi tukang bersih-bersih dalam pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) membantu persiapan pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono (Dok. Kementerian BUMN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri BUMN Erick Thohir melontarkan canda saat ditanya mengenai persiapan pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Erick enggan menjawab soal pernikahan Kaesang. Menurutnya, ia hadir di Istana Kepresidenan Jakarta sebagai menteri, bukan ketua panitia pernikahan Kaesang.

"Aku yang bersih-bersih. Kalau [ke] saya mau tanya BUMN," kata Erick sambil tertawa di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (6/12).

Erick sama sekali tak mau menjawab perihal pernikahan Kaesang. Dia menyerahkan publikasi pernikahan Kaesang ke juru bicara panitia.

"Saya enggak tahu, tanya Mas Gibran (Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka). Jubirnya kan Mas Gibran," ucapnya.

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erika Sofia Gudono pada akhir pekan ini. Akad nikah akan digelar di Yogyakarta pada Sabtu (10/12).

Setelah itu, keluarga Jokowi akan menggelar ngunduh mantu di Solo pada Minggu (11/12). Kaesang dan Erika juga menyelenggarakan pesta di Pura Mangkunegaran pada malam harinya.

(dhf/isn)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER