Anggota Polda Banten Dikeroyok ASN Pakai Gagang Sapu

ynd/dis | CNN Indonesia
Rabu, 07 Des 2022 12:52 WIB
Salah seorang anggota polisi dianiaya di Serang, Banten oleh ASN dan dua orang lainnya. Kini kasus ditangani Polda Banten. Ilustrasi. Seorang anggota polisi dianiaya ASN dan dua orang lainnya di Serang, Banten (Istockphoto/stevanovicigor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Personel Ditreskrimsus Polda Banten, Ipda MD menjadi korban pengeroyokan oleh aparatur sipil negara (ASN) berinisial ZW dan dua orang lainnya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan pengeroyokan itu terjadi di kediaman korban di daerah Ciracas, Kota Serang pada Senin (5/12) pukul 17.30 WIB.

"Pengeroyokan dilakukan dengan menggunakan tangan kosong dan alat berupa gagang sapu," kata Shinto dalam keterangannya, Rabu (7/12).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami alami luka pada bagian hidung, mulut, pipi dan tangan. Korban, kata Shinto, masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Serang.

Shinto mengungkapkan korban dan pelaku saling mengenal, bahkan masih memiliki hubungan keluarga. Diduga pengeroyokan ini bermula dari kesalahpahaman antara keduanya.

"Permasalahan awal terkait kesalahpahaman dalam komunikasi yang disampaikan korban kepada EW, istri pelaku ZW tentang iklan usaha korban yang naik di salah satu radio, sehingga menimbulkan ketersinggungan pelaku," tutur Shinto.

Shinto menyampaikan aksi pengeroyokan itu telah dilaporkan ke Polda Banten dan tengah diselidiki oleh penyidik Ditreskrimum.

"LP saat ini akan ditindaklanjuti oleh penyidik Ditreskrimum Polda Banten dan tentu saja pelayanan penegakan hukum akan dilakukan terhadap pelaku sesuai SOP penyidikan," ucap dia.

(bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER