Laga AFF Indonesia Vs Vietnam Bubar, Lalin Sekitar GBK Macet Total

CNN Indonesia
Jumat, 06 Jan 2023 19:47 WIB
Arus lalu lintas di sekitar kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta macet setelah pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam. Ilustrasi GBK Senayan Jakarta. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Arus lalu lintas (lalin) di sekitar kompleks Gelora Bung Karno (GBK) macet setelah pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam bubar.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, jalan Gerbang Pemuda arah hotel Mulia Senayan dan sebaliknya macet. Kemacetan juga terjadi di Jalan Pintu Satu Senayan tepatnya di depan pintu Masjid Al-Bina GBK, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Asia Afrika.

Pendukung Timnas dengan atribut merah-putih keluar secara serempak dari Stadion GBK menyebabkan lalin di sekitarnya tersendat.

Bagian dalam kompleks GBK juga terdampak. Nampak kendaraan mengular karena tersendat dan harus mengantre ke arah lokasi parkir.

Pertandingan Indonesia melawan Vietnam ini dihadiri oleh 49.985 ribu penonton yang secara langsung menonton ke GBK.

Presiden Joko Widodo juga turut hadir menonton langsung pertandingan tersebut. Pejabat publik lainnya yang turut hadir ke sana, meliputi Kapolri Listyo Sigit, Panglima TNI Yudo Margono, KSAD Dudung Abdurachman, KSAL Muhammad Ali, serta Ketua Umum PSSI Iwan Bule.

Pertandingan leg pertama ini berakhir imbang, dan pertarungan akan dilanjutkan di Stadion My Dinh, Vietnam pada Senin (9/1).

(mnf/DAL)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER