Polisi Usut Dugaan Aksi Siram Air Keras ke Pelajar SMPN 265 di Tebet

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 12:34 WIB
Penyiraman air keras terhadap dua siswa SMPN 265 Jakarta di Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan terekam kamera CCTV. Videonya beredar di media sosial. Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan penyiraman air keras terhadap dua siswa SMP di Tebet, Jakarta Selatan (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan penyiraman air keras terhadap dua siswa SMPN 265 Jakarta di Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terekam dalam rekaman kamera CCTV dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @kabar_tebet.

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita mengaku telah menemui korban dan menyarankan kepada orang tuanya untuk membuat laporan.

"Kita jemput bola. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan," kata Chitya saat dihubungi, Rabu (25/1).

Chitya belum berbicara banyak mengenai kasus ini. Ia juga belum bisa memastikan apakah cairan yang disiram kepada korban benar merupakan air keras atau bukan.

"Belum, belum diketahui juga, masih diselidiki," ucap dia.

Menurut Chitya, akibat penyiraman itu wajah korban menjadi merah. Hal ini masih diselidiki lebih dalam untuk mengetahui cairan yang dipakai pelaku.

"Merah mukanya, tapi merahnya karena apa belum tahu, karena belum diperiksa," ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabar_tebet, terlihat kedua korban sedang berjalan kaki. Kemudian, terduga pelaku yang berjumlah tiga orang melintas dengan mengendarai sepeda motor.

Salah satu dari terduga pelaku itu secara tiba-tiba menyiram sesuatu kepada kedua korban.

"Kamera pengawas merekam pesepeda motor menyiramkan cairan ke dua siswa SMPN 265 yang sedang berjalan kaki sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB di Jl. Asem Baris Raya, didepan Toko Beras RW 04 gang 10, Selasa (24/1)," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/bmw)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER