Galeri Foto

Jalan Panjang Mercedes Raih Gelar Konstruktor

Reuters/Laszlo Balogh, CNN Indonesia | Selasa, 14/10/2014 14:49 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mercedes untuk kali pertama meraih gelar juara dunia konstruktor F1. Gelar itu didapat Mercedes usai finish satu-dua di GP Rusia, Minggu (12/10).

Pebalap Inggris dari tim Mercedes Lewis Hamilton terus berkejaran dengan rekan satu timnya, Nico Rosberg, memimpin balapan sejak di  F1 GP di Sirkuit Suzuka, Minggu (5/10). (Reuters/ Toru Hanai).
Hujan yang mengiringi balapan di Sirkuit Suzuka membuat pebalap harus mengganti ban mereka lebih cepat dari seharusnya. Pun dengan Nico Rosberg yang harus masuk pit lebih awal, Minggu (5/10). (Reuters/Yuriko Nakao/Pool).
Lewis Hamilton berhasil memenangi GP Formula 1 Jepang yang dihentikan pada lap 46 karena cuaca yang tidak mendukung. Hamilton mencatakan waktu 51 menit 43,021 detik, Minggu (5/10). (Reuters/Yuriko Nakao/Pool).
Pebalap Mercedes Nico Rosberg memimpin sementara di barisan terdepan berdampingan dengan Lewis Hamilton saat start GP Formula 1 Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu (12/10). (Reuters/ Lazlo Balogh).
Para mekanik mengangkat mobil yang dikendarai pebalap asal Jerman Nico Rosberg pada sesi latihan ketiga di Sirkuit Sochi, tepat satu hari sebelum laga balapan sesungguhnya dimulai, (Sabtu (11/10). (Reuters/ Maxim Shemetov).
Lewis Hamilton memacu tunggangan besi Mercedes-nya memimpin balapan Grand Prix Formula 1 yangb digelar pertama kalinya di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu (12/10). (Reuters/ Laszlo Balogh).
Presiden Rusia Vladimir Putin memberi ucapan selamat pada pebalap Mercedes Formula 1 Lewis Hamilton dan Nico Rosberg saat berdiri di podium setelah memenangi balapan di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu (12/10). (Reuters/ Maxim Shemetov).
Anggota tim F1 Mercedes menyemprotkan sampanye ke arah Lewis Hamilton saat merayakan kemenangan dua podium tertinggi, juga kategori konstruktor, di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu (12/10). (Reuters/ Maxim Shemetov).