Liga Inggris

Rodgers Bangga dengan Karakter Timnya

Reuters/Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 28/11/2014 05:32 WIB
Rodgers Bangga dengan Karakter Timnya Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan kebanggaan dirinya atas karakter para skuat Si Merah. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Sofia, CNN Indonesia -- Liverpool masih kesulitan lolos dari fase grup Liga Champions, namun Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyatakan bangga terhadap timnya.

Rodgers bangga karena timnya dapat bangkit setelah kebobolan di awal laga dari tuan rumah, Ludogorets Razgard. Akhirnya kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

"Kami menunjukkan karakter yang mengagumkan," ujar Rodgers. "Jika Anda ketinggalan gol dalam kompetisi ini, Anda butuh semangat besar dan karakter tim yang kuat."


Gol Liverpool dicetak Rickie Lambert dan Jordan Henderson. Liverpool hampir membawa tiga angka, namun Ludogorets berhasil menyamakan kedudukan di ujung laga. Georgi Terziev membuyarkan harapan Liverpool untuk menang pada menit ke-88.

"Kami kecewa dengan gol yang terakhir, tapi itu tidak ada hubungannya," ucap Rodgers.

Rodgers pun berharap timnya dapat mendapat hasil positif pada pertandingan penentuan yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool pada 9 Desember nanti.

"Saya senang kami dapat bermain di depan pendukung kami saat laga final (penentuan)," tandasnya.

Kini Rodgers harus berkonsentrasi membawa timnya meraih hasil positif di lanjutan Liga Inggris. Akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Stoke City di Anfield.

"Di Liga Primer, kami belum cukup baik menunjukkan penampilan ataupun konsistensi kami, itu tanggung jawab saya," katanya.