Foto-Foto Pilihan Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 29/03/2015 11:11 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jeda internasional diisi oleh berbagai peristiwa menarik di lapangan hijau, mulai dari gol debut Harry Kane hingga kerusuhan di laga Rusia lawan Montenegro.

Seorang pendukung Inggris bernyanyi ketika The Three Lions menghadapi Lithuania di Stadion Wembley dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Sabtu (27/3). (Reuters/Carl Recine)
Tak hanya pendukung dewasa, suporter cilik pun datang ke stadion kebanggaan masyarakat Inggris yang baru selesai direnovasi pada 2007 tersebut. (Reuters/John Sibley)
Kedatangan mereka dihadiahi kemenangan Inggris dengan skor 4-0, dengan gol pertama datang dari Wayne Rooney pada menit ke-6.  (Reuters/Dylan Martinez)
Tak hanya Rooney, Harry Kane sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak skor. Baru dimasukkan di menit ke-72, Kane langsung menjebol gawang lawan 80 detik kemudian. (Reuters/John Sibley)
Selain Inggris, Swiss pun mencatatkan kemenangan yaitu dengan skor 3-0 melawan Estonia. Di akhir pertandingan, para pemain merayakan kemenangan tersebut dengan para pendukung.(Reuters/Arnd Wiegmann)
Pemain Turki, Yilmaz Burak, dihadang para penggawa Belanda. Turki sukses menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1 dengan Burak mencatatkan diri sebagai pencetak gol. (Reuters/Michael Kooren)
Di Podgorica, pendukung tuan rumah Rusia menyalakan suar ketika mendukung negaranya berhadapan dengan Montenegro. (Reuters/Stevo Vasiljevic)
Salah satu suar yang dilemparkan penonton mengenai kiper Rusia, Igor Akinfeev, sehingga ia pingsan dan dibawa ke luar lapangan. (Reuters/Stringer)
Penjaga gawang Estonia, Sergei Pareiko, hanya bisa melihat bola yang mengoyak gawangnya ketika Estonia ditundukkan Swiss 0-3. (Reuters/Ruben Sprich)
Italia ditahan imbang Bulgaria dengan skor 2-2. Dalam foto ini, terlihat Ivelin Popov berusaha menjebol gawang Salvatore Sirigu melalui tendangan bebas. (Reuters/Stoyan Nenov)