Potret Kemenangan Sebastian 'Baby Schumi' Vettel

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 29/03/2015 20:25 WIB

Kuala Lumpur, CNN Indonesia -- Sebastian Vettel yang juga memiliki julukan Baby Schumi berhasil mempersembahkan kemenangan pertama musim ini bagi tim barunya, Ferrari di Grand Prix Malaysia.

Sebastian Vettel mengeluarkan mobil balap Ferrari dari garasi menuju lintasan balap. Juara dunia tiga kali itu bergabung dengan Ferrari sejak musim ini setelah musim lalu tampil mengecewakan bersama Red Bull. (Reuters / Olivia Harris)
Sebastian Vettel melintasi bendera Malaysia. Setelah sesi kualifikasi pada sabtu (28/3), Vettel berhak start dari urutan kedua. Pole position diraih rivalnya dari tim Mercedes, juara dunia 2014, Lewis Hamilton.(Reuters/Olivia Harris Livepic)
Sebastian Vettel (depan) berhasil memimpin balap berkat strategi masuk pit ketika bendera kuning berkibar pada lap keempat setelah pembalap Sauber, Marcus Ericsson, tergelincir. Sejak saat itu hingga lap ke-56, Vettel terus memimpin sementara Hamilton dan Rosberg terus memburunya. (Reuters/Olivia Harris)
Sebastian Vettel akhirnya keluar sebagai juara dalam GP Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (29/3). Ia mengakhiri balap dengan catatan waktu 1:41:05.793 . Di belakangnya adalah Lewis Hamilton (plus 00:08.569) dan Nico Rosberg (plus 00:12.310). (Getty Images/Lars Baron)
Sebastian Vettel berlari memeluk rekan-rekannya di tim Ferrari. Itu adalah kemenangan pertamanya bersama Ferrari dan juga kemenangan pertama tim asal Italia itu sejak Mei 2013. (Photo by Lars Baron/Getty Images)
Bagi Vettel (kiri) sendiri kemenangan di Malaysia itu adalah sebuah prestasi karena dapat mendobrak dominasi duo Mercedes, Lewis Hamilton (kanan) dan Nico Rosberg sepanjang musim lalu dan seri balap pertama 2015 di Australia (Reuters/Olivia Harris)
Kemenangan hari in menjadi podium pertama yang keempat bagi Sebastian Vettel di seri grand prix Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang. Kemenangan terbanyak di Sepang sepanjang sejarah F1. (Reuters / Olivia Harris)
Di Podium, usai menerima piala Sebastian Vettel mengatakan dirinya seolah kehabisan kata atas kemenangannya di Malaysia. Ia hanya menyatakan dirinya senang dan bangga mengalahkan duo Mercedes dengan jujur dan adil.(Reuters/Olivia Harris)