Simeone: Modric Bisa Sulitkan Atletico

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Selasa, 14/04/2015 01:44 WIB
Simeone menyebut satu nama pemain Madrid yang bisa merepotkan timnya pada leg pertama perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa (14/3). Atletico akan menjamu Real Madrid pada leg pertama perempat final di Vicente Calderon, Selasa (14/4). (REUTERS/Juan Medina)
Madrid, CNN Indonesia -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut satu nama pemain Real Madrid yang bisa merepotkan timnya pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa (14/3).

Pemain yang dimaksud Simeone adalah gelandang asal Kroasia, Luka Modric. Kehadiran Modric dianggap Simeone lebih menghidupkan lini tengah Los Blancos.

"Kehadiran Modrid akan memberi Madrid permainan lebih agresif, dan mereka akan melakukan banyak penguasaan bola di tengah lapangan karena Modric. Ini adalah area penting di setiap pertandingan," ucap Simeone seperti dilansir AS.


Modric tidak tampil ketika Madrid dilumat Atletico 0-4 pada pertemuan kedua di pentas La Liga, 7 Februari 2015, karena cedera paha.

"Pertandingan dua leg beda dengan pertandingann liga atau final Liga Champions. Kedua tim sangat berambisi dan akan bermain dengan tempo tinggi," ucap Simeone.

Puji Ancelotti

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sangat menghormati Simeone. Pelatih asal Italia itu menganggap Simeone sebagai salah satu lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Simeone pun mengaku kagum dengan Ancelotti, yang merupakan salah satu pelatih tersukses di pentas Liga Champions.

"Pria terhormat, dan memegang prinsip dalam kondisi menang dan kalah. Itu yang membuatnya berbeda. Ancelotti salah satu pelatih terbaik di olahraga ini, dan saya bangga bisa menghadapinya," ucap Simeone.

Musim ini Atletico berhasil meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang melawan Madrid di pentas La Liga, Piala Super Spanyol, dan Piala Raja. (har/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK