Komunikasi Buntu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Vriana Indriasari, CNN Indonesia | Rabu, 15/04/2015 07:00 WIB
Duet penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, belum menunjukkan kerjasama yang baik saat melakoni perempat final Liga Champions, Rabu (15/4). Duet penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, belum menunjukkan kerjasama yang baik saat melakoni perempat final Liga Champions, Rabu (15/4). (Reuters/Juan Medina)
Madrid, CNN Indonesia -- Pemain lini serang Real Madrid, Gareth Bale meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo setelah melakukan blunder di laga derby Madrid melawan Atletico, Rabu (15/4) dinihari.

Duet penyerang di tim asuhan Carlo Ancelotti ini terlihat kurang baik dalam laga ini. Bale sendiri menyadari bahwa telunjuk banyak pendukung Real Madrid menuding ke arahnya lantara tak mampu mencetak gol meski beberapa peluang emas singgah di kakinya.

Kedua penyerang terlihat berusaha berpadu di babak pertama. Namun beberapa kali keduanya tidak saling memahami pesan dalam mengoper bola. Alhasil, Real Madrid yang semestinya bisa unggul atas Atletico, harus menerima hasil imbang di leg pertama ini.


Bale, salah satu pemain termahal di dunia, sebenarnya tampil tidak buruk dalam laga perempat final Liga Champions ini. Namun, dengan lini pertahanan Atletico yang sangat baik di tangan Oblak, penampilan Bale masih kurang sempurna.

Ronaldo sendiri meninggalkan lapangan dengan tanpa ekspresi berarti di wajahnya. Sang bintang diam seribu bahasa.

Seorang pendukung yang sedikit kecewa sempat menghadang Ronaldo saat meninggalkan lapangan. Sebuah pelukan dari Ronaldo pun mampu meredam kekecewaan pendukungnya tersebut.

Cristiano Ronaldo dihadang pendukungnya yang kecewa karena Real Madrid tak mampu menundukkan Atletico Madrid. (Reuters/Paul Hanna)
Atletico Madrid dan Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dinihari.

Madrid seharusnya bisa mengakhiri leg pertama dengan kemenangan cukup besar. Sayang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu gagal menaklukkan kiper Jan Oblak, khususnya di babak pertama.

Kiper asal Slovenia itu tercatat melakukan enam penyelamatan penting di babak pertama. Madrid sudah hampir menciptakan gol melalui Gareth Bale pada menit ketiga. (vri/vri)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK