Simeone: Masih Ada Peluang Menang

M. Arby Rahmat, CNN Indonesia | Rabu, 15/04/2015 09:00 WIB
Berhasil menahan imbang Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Diego Simeone yakin Atletico Madrid akan meraih kemenangan di laga berikutnya. Berhasil menahan imbang Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Diego Simeone yakin Atletico Madrid akan meraih kemenangan di laga berikutnya. (Reuters/Juan Medina)
Madrid, CNN Indonesia -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin timnya masih punya peluang menang pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid yang akan diadakan di Santiago Bernabeu pekan depan.

"Semua akan lihat perubahan yang kami buat di leg kedua. Persaingan ini masih sangat terbuka," kata Simeone yang dikutip dari Marca.

Pelatih asal Argentina itu menjanjikan penampilan Atletico yang berbeda di leg berikutnya. Menurut Simeone, mereka akan menampilkan pertandingan klasik khas Atletico.


Simeone mengakui penampilan Real Madrid di laga dinihari tadi itu sangat bagus. Lantaran itu pula, tim asuhannya terpaksa bermain dengan intensitas yang lebih besar dari biasanya.

Dalam leg pertama tersebut, tim tandang memang akan selalu berusaha mengakhiri laga dengan kemenangan. Namun gawang Atletico yang dijaga Oblak sangat sulit ditaklukkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. "Ini normal bagi mereka (Real Madrid) bermain seperti itu."

Pelatih yang kerap dihubung-hubungkan dengan Manchester City itu juga mengapresiasi penampilan Mario Mandzukic. Pemain berusia 28 tahun itu "bertarung" dengan baik melawan Sergi Ramos dan Varane. Ia juga menilai insiden yang menimpa Mandzukic tidaklah disengaja.

Atletico Madrid dan Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dinihari.

Madrid seharusnya bisa mengakhiri leg pertama dengan kemenangan cukup besar. Sayang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu gagal menaklukkan kiper Jan Oblak, khususnya di babak pertama.

Kiper asal Slovenia itu tercatat melakukan enam penyelamatan penting di babak pertama. Madrid sudah hampir menciptakan gol melalui Gareth Bale pada menit ketiga. (vri/vri)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK