Tiger Woods Putus Cinta dengan Lindsey Vonn

M. Arby Rahmat, CNN Indonesia | Senin, 04/05/2015 08:03 WIB
Tiger Woods Putus Cinta dengan Lindsey Vonn Tiga tahun menjalin kasih dengan pemain ski Lindsey Vonn pasca skandal perselingkuhannya, Tiger Woods akhirnya mengumumkan perpisahannya dari sang kekasih. (Reuters/Phil Noble)
New York, CNN Indonesia -- Pegolf tersohor di dunia, Tiger Woods dan kekasihnya mengumumkan perpisahan keduanya yang sudah terjalin selama tiga tahun, Minggu (3/5).

Pasangan pegolf dan pemain ski olimpiade tersebut mengatakan, mengakhiri hubungan merupakan keputusan bersama. Kesibukkan keduanya sebagai atlet telah memaksa mereka memutuskan perpisahan ini.

"Saya akan selalu menghargai kenangan yang telah kami buat bersama-sama. Sayangnya, kami berdua menjalani kehidupan yang sangat sibuk yang memaksa kami untuk menghabiskan sebagian besar waktu kami secara terpisah," tulis Woods melalui situsnya seperti yang dikutip dari ESPN.


Sesaat sebelumnya, sang kekasih, Lindsey Vonn juga menuliskan perpisahan mereka di akun Facebook-nya. Vonn juga mengaku akan terus mengagumi dan menghormati Woods. "Dia dan keluarganya yang tercinta mempunyai tempat khusus di hati saya," kata Vonn.

Meski mengumumkan perpisahan, Woods mengaku masih menyimpan rasa cinta yang besar untuk Vonn. Belum lagi rasa kagum dan terima kasih Woods pada Vonn yang telah menjadi "teman" yang baik bagi anak-anak dan keluarganya yang lain.

Woods yang berusia 39 tahun, mengumumkan secara resmi hubungan asmaranya dengan peraih medali emas Olimpiade Musim Dingin 2010 itu pada Maret 2013.

Pengumuman itu disampaikan Woods tiga tahun setelah bercerai dengan mantan model asal Swedia, Elin Nordegren. Perceraian itu terjadi setelah Woods terungkap berselingkuh dengan sederet wanita cantik. (vri/vri)