Rodgers: Liverpool Mengecewakan Steven Gerrard

Vriana Indriasari, CNN Indonesia | Minggu, 17/05/2015 03:43 WIB
Rodgers: Liverpool Mengecewakan Steven Gerrard Kekalahan Liverpool 1-3 dari Crystal Palace disebut-sebut tak mampu menyenangkan hati Steven Gerrard yang akan hengkang ke MLS akhir musim ini. (Reuters/Andrew Couldridge)
Liverpool, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool, Brendan Roodgers kesal lantaran menurutnya tim tak berhasil menyenangkan hati Steven Gerrard di laga terakhirnya di Anfield.

Liverpool menderita kekalahan 1-3 dari Crystal Palace di laga terakhir Gerrard di Anfield. Rodgers pun mengaku kecewa karena tim asuhannya tak mampu tampil lebih baik demi Gerrard.

"Kami tak bersikap adil kepada Gerrard. Dia sudah memberikan segalanya untuk klub ini hingga detik-detik terakhir keberadaannya di sini," kata Rodgers memuji penampilan Gerrard seperti dikutip dari The Express.


Gerrard, menurut Rodgers adalah seseorang yang memiliki andil sangat besar dalam membesarkan nama Liverpool. Dan semua yang dilakukan Gerrard, dirasakan Rodgers sudah lebih dari cukup.

Rodgers juga mengaku akan sangat sibuk saat musim panas nanti. Ia harus bisa mencari pemain-pemain kunci yang dibutuhkan Liverpool.

Sepanjang sejarah Liverpool, klub ini telah tiga kali kehilangan pemain berkualitas. Adalah Jamie Carragher, Luis Suarez, dan kini Steven Gerrard.

"Mereka sangat fenomenal. Mencari pengganti mereka merupakan tantangan besar, namun kami harus yakin mampu melakukannya dengan baik."

Setelah Luis Suarez hijrah ke Camp Nou, Liverpool terlihat sangat terseok-seok menjalani musim ini. Kini, sang kapten pun memutuskan pergi dan bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat, LA Galaxy. (vri)