Foto-Foto Terbaik Laga Perpisahan Steven Gerrard

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 17/05/2015 12:10 WIB

Liverpool, CNN Indonesia -- Untuk yang terakhir kalinya, Steven Gerrard bermain di hadapan publik Stadion Anfield karena ia telah memutuskan hengkang di akhir musim.

Poster Steven Gerrard dipasang pihak klub di lapangan parkir. Menyambut laga terakhir sang kapten di Anfield, klub menghias stadion dengan berbagai barang terkait Gerrard. (Reuters/Carl Recine)
Dua tribun disiapkan untuk membuat mosaik. Satu tribun dengan kata
Gerrard keluar paling terakhir dari lorong ruang ganti. Ia masuk ke lapangan melewati guard of honor yang dibentuk para pemain Liverpool dan Crystal Palace. (Reuters/Carl Recine)
Dari kejauhan, terlihat mosaik
Ditemani ketiga anaknya, Lily, Lexie, dan Lourdes, Gerrard bergerak ke tengah lapangan dan memberikan salut terlebih dahulu sebelum pertandingan. (Reuters/Carl Recine)
Liverpool unggul 1-0 melalui gol Adam Lallana. Sang pencetak gol pun merayakannya dengan sang kapten. (Reuters/Phil Noble)
Meski demikian, Crystal Palace justru bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Jason Puncheon dan berbalik unggul lewat gol Wilfried Zaha. (Reuters/Phil Noble)
Di 10 menit akhir pertandingan, para pendukung Liverpool berharap Gerrard bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebasnya. Namun bola hanya melayang di atas gawang. (Reuters/Phil Noble)
Jelang pertandingan berakhir, nyanyian untuk Gerrard semakin kencang dan bendera raksasa pun kembali dikibarkan. Namun, justru Crystal Palace yang bisa mencetak gol lagi dan membuat kedudukan menjadi 1-3. (Reuters/Carl Recine)
Seusai pertandingan, para pemain Liverpool mengenakan kaus bernomor punggung 8 sebagai tribut untuk Gerrard. (Reuters/Carl Recine)
Dan akhirnya, Steven Gerrard pun memberikan aplaus terakhirnya kepada publik Stadion Anfield. (Reuters/Carl Recine)