Suka dan Duka di F1 GP Hungaria

Reuters, CNN Indonesia | Senin, 27/07/2015 19:04 WIB

Budapest, CNN Indonesia -- Suka dan duka menjadi perasaan yang timbul di antara para pebalap yang terlibat F1 Grand Prix Hungaria di Sirkuit Hungaroring akhir pekan lalu.

Sebelum dimulai, para pebalap meletakkan helm-helm mereka di aspal Sirkuit Hungaroring dan mengheningkan cipta atas wafatnya Jules Bianchi setelah sembilan bulan koma. (REUTERS/Laszlo Balogh)
Pebalap tim Force India Nico Hulkenberg harus mundur dan tak bisa meneruskan lomba setelah mobilnya menghantam dinding pembatas dalam GP Hungaria. (REUTERS/Bernadett Szabo)
Pebalap Mercedes Nico Rosberg pelan-pelan kembali ke pit stop setelah ban mobilnya pecah usai bertabrakan dengan mobil pebalap tim Red Bull Daniel Ricciardo.(REUTERS/Ronald Zak)
Nico Rosberg beruntung masih bisa meneruskan lomba setelah ban mobilnya diganti teknisi Mercedes di pit. Ia akhirnya finish di urutan ke-8. (REUTERS/Ronald Zak)
Pebalap Williams Valtteri Bottas pun mengalami rusak ban belakang sehingga harus kembali ke pit. Bottas tetap bisa melanjutkan lomba dan finish di urutan ke-14. (REUTERS/Ronald Zak)
Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, tidak beruntung. Setelah mengalami kerusakan mesin dan harus kembali ke pit, Raikkonen diputuskan tak bisa melanjutkan lomba. Mobilnya pun didorong masuk ke paddock.(REUTERS/Ronald Zak)
Di sisi lain, rekan Raikkonen, Sebastian Vettel berhasil menjuarai GP Hungaria. Itu menjadi kemenangan keduanya dalam seri GP tahun ini. (REUTERS/Ronald Zak)
Kemenangan emosional bagi Vettel. Ia mencium trofi itu dan mempersembahkan kemenangannya untuk mendiang Jules Bianchi. (REUTERS/Laszlo Balogh)
Di tempat kedua adalah pebalap Red Bull asal Rusia Daniil Kvyat. Ini adalah podium pertama untuk Kvyat. (REUTERS/Bernadett Szabo)
Daniel Ricciardo bersyukur bisa finish di urutan ketiga setelah bersenggolan dengan pebalap lain, termasuk Rosberg. (REUTERS/Laszlo Balogh)


BACA JUGA