Atlet Golf PGA Tour Mencari Ayah yang Hilang

Dika Dania Kardi, CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2015 07:18 WIB
Atlet Golf PGA Tour Mencari Ayah yang Hilang Ilustrasi atlet golf. (REUTERS/Jason Reed)
Leesburg, Virginia, CNN Indonesia -- Atlet golf yang tergabung dalam PGA Tour, Billy Hurley III, kelimpungan mencari tahu posisi ayahnya yang hilang sejak 19 Juli silam.

Hurley pun menceritakan gejolak emosinya untuk mencari tahu nasib ayahnya tersebut di rumahnya di negara bagian Virginia, Amerika Serikat.

Ia meneteskan air mata ketika mengatakan kebingungan dirinya tentang nasib sang ayah, Willard Hurley Jr.


Pada 19 Juli silam, kata Hurley, ayahnya mengendarai sebuah truk dengan membawa beberapa pakaian dan uang tunai. Dan, sejak saat itu ayahnya tak lagi terlihat.

"Tidak ada yang tahu kenapa (alasannya)," ujar Hurley yang terlihat meneteskan air mata seperti dilansir Reuters.

Hurley mengatakan ayahnya yang merupakan seorang pensiunan polisi itu telah menikah bersama ibunya selama lebih dari 30 tahun dan masih tinggal di rumah mereka.

Rumah yang sama sejak Hurley masih kecil dan tumbuh remaja di Leesburg, Virginia

Hurley pun mengatakan alasan dirinya mengungkapkan pencarian ayahnya kepada media.

"Mungkin seorang bartender yang sedang melayani makan malam untuk dirinya melihat cerita ini di 'Golf Central' atau apapun, dan kami dapat mengetahui lokasi atau apapun atau ketika dia melihat (cerita) ini ketika memeriksa skor saya," tutur Hurley.

Bagi pria berusia 33 tahun itu, ia dan keluarganya mengaku berat ketika harus menggambarkan secara rinci mengenai hilangnya sang ayah kepada publik. Ibunya, lanjut lulusan akademi angkatan laut AS itu, telah melaporkan tentang kehilangan sang ayah ke polisi pada awal pekan ini. Dan, kini polisi lokal mulai melakukan investigasi.

"Saya sendiri baru tahu tentang ini kemarin petang," ujar Hurley, "Dia (ayah) tidak dalam kondisi mental yang tidak stabil. Kami tak tahu alasannya dia pergi begitu saja dan ini menjadi spekulasi yang komplet bagi siapapun." (kid/kid)