Sturridge Mulai Berlatih Penuh Bersama Liverpool

Martinus Adinata, CNN Indonesia | Jumat, 11/09/2015 19:36 WIB
Sturridge Mulai Berlatih Penuh Bersama Liverpool Meski belum pasti merumput saat Liverpool menghadapi musuh abadinya, Manchester United, Daniel Sturridge sudah mulai menjalani latihan penuh dengan timnya. (Getty Images/Clint Hughes)
Liverpool, CNN Indonesia -- Setelah lama menepi lantaran cedera berkepanjangan, penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mulai mengikuti latihan penuh bersama skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Penyerang Tim Nasional Inggris itu, telah kembali ke area latihan Liverpool di Melwood sejak tiga pekan lalu. Sebelumnya, ia sempat menjalani proses rehabilitasi dengan staf medis klub bisbol, Boston Red Sox, di Amerika Serikat.

Meski telah kembali berlatih penuh, Sturridge tak lantas secara otomatis masuk skuat utama Liverpool. Ia pun belum dipastikan akan merumput saat The Reds bertanding melawan Manchester United, Sabtu (12/9).


Pasalnya, permasalahan cedera yang dialami Sturridge ini telah terjadi cukup lama. Musim lalu, mantan penyerang Chelsea itu bahkan hanya tampil di 18 pertandingan. Ia pun hanya mampu mencetak empat gol di ajang Liga Primer Inggris.

Selain Sturridge, kondisi Jordan Henderson dan Adam Lallana juga masih diragukan kesehatannya. Alhasil, Liverpool diperkirakan harus melakoni laga melawan Man United tanpa sejumlah pemain kunci tersebut.

Meski demikian, kehadiran Sturridge diyakini mampu menambah semangat yang cukup besar bagi skuat The Reds. Menilik jadwal The Reds beberapa pekan ke depannya, skuat yang berbasis di Anfield ini akan berhadapan dengan sejumlah jadwal ketat.

Selain melawat ke Old Trafford, Liverpool akan berlaga di Liga Eropa menghadapi Bordeaux, Jumat (18/9). Selanjutnya, ada Norwich City, Carlisle United, dan Aston Villa, yang akan mereka hadapi dalam jangka waktu satu pekan. (vri/vri)