Rodgers Belum Pastikan Waktu Memainkan Sturridge

Martinus Adinata, CNN Indonesia | Jumat, 11/09/2015 21:28 WIB
Rodgers Belum Pastikan Waktu Memainkan Sturridge Daniel Sturridge memang sudah berlatih lagi, namun sang manajer, Brendan Rodgers mengaku masih harus berhati-hati terhadap kondisi pemain berusia 25 tahun itu. (Reuters/Darren Staples)
Liverpool, CNN Indonesia -- Daniel Sturridge telah kembali mengikuti latihan penuh bersama skuat Liverpool, namun sang manajer, Brendan Rodgers mengaku belum menentukan waktu sang pemain akan kembali merumput bersama timnya.

Bukan tanpa alasan jika Rodgers belum memastikan salah satu bintang Liverpool itu akan memperkuat klub Merseyside tersebut. Pasalnya, cedera berkepanjangan Sturridge yang memaksanya absen sejak April lalu, membuat Rodgers memilih bersikap hati-hati terhadap kebugaran anak asuhnya itu.

"Daniel (Sturridge) tampak tajam di latihan dan sangat bugar," ujar Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.


Menunjukkan ketajaman saat berlatih tak lantas membuat Rodgers terlbuai khayalan sang pemain sudah bebas cedera. Penyerang berusia 25 tahun itu memang terbilang rutin terkena cedera.

Kehati-hatian Rodgers bukan lantaran Sturridge tak layak dimainkan lagi, namun ingin memastikan ia ntelah benar-benar aman dari bekapan cedera, yang rutin menghampirinya.

"Saya tidak akan pernah dapat mengatakan itu (Sturridge telah aman dari cedera)," ujar Rodgers melanjutkan. "Saya tak ingin duduk dan mengatakan hal itu, kemudian sesuatu terjadi dalam beberapa bulan ke depan."

Menjelang laga melawan Manchester United, Sabtu (12/9), Rodgers juga belum dapat memastikan apakah dua pemainnya, Jordan Henderson dan Adam Lallana, dapat turut ambil bagian dalam laga big match tersebut.

Pasalnya, manajer asal Irlandia Utara itu masih menunggu hingga 24 jam terakhir, untuk memastikan hasil kebugaran dua pemainnya itu. Liverpool memang akan bertandang ke Old Trafford menyambangi rival abadinya, Manchester United. (vri/vri)