Marcelo Anggap Madrid Beruntung Bisa Menang

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Minggu, 20/09/2015 01:05 WIB
Marcelo Anggap Madrid Beruntung Bisa Menang Pemain Real Madrid Lucas Vazquez saat melawan Granada. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui timnya beruntung bisa mendapatkan tiga poin ketika mengalahkan Granada 1-0 pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9).

Madrid berhasil mengalahkan Granada lewat gol tunggal Karim Benzema di awal babak kedua. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos untuk sementara menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Granada sebenarnya bisa membawa pulang satu poin dari Santiago Bernabeu andai gol Youssef El Arabi di babak pertama tidak dianulir wasit Jose Martinez Munuera karena pelanggaran offside.


Marcelo menganggap beruntung gol El Arabi dianulir. Pasalnya, dalam tayangan ulang terlihat El Arabi tidak dalam posisi offside ketika menerima umpan Success Isaac. Marcelo mengklaim seorang wasit bisa melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan.

"Kami memulai dengan menciptakan sejumlah peluang, dan Granada juga. Kami akhirnya mampu mencetak gol, dan itu membantu kami meraih tiga poin," ucap Marcelo.

"Mengenai gol El Arabi, setiap orang punya hak untuk melakukan kesalahan, termasuk wasit dan pemain. Kami tidak ingin membahas apakah keputusan wasit tepat atau tidak. Masalah itu harus tetap di lapangan," ujar Marcelo seperti dilansir Football Espana.

Suporter Madrid sempat mencemooh tim asuhan Rafael Benitez menyusul penampilan buruk di babak pertama. Namun, Marcelo menganggap suporter berhak melakukan hal itu.

"Suporter berhak memberikan dukungan atau mencemooh. Kami hanya bisa menampilkan sepak bola yang bagus, tapi yang paling penting kami meraih tiga poin. Jika tim bermain buruk, sesuatu yang normal jika suporter tidak senang," ucap Marcelo. (har/har)