Foto-foto Terbaik Lewis Hamilton Sang Juara Dunia

Reuters, CNN Indonesia | Senin, 26/10/2015 08:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Hujan badai dan angin kencang sekalipun tak bisa menggangu perjalanan Lewis Hamilton memastikan gelar juara dunia di GP Texas, Minggu (25/10).

Hujan badai sempat membuat sesi kualifikasi Formula 1 GP Texas tertunda beberapa kali. Lewis Hamilton memastikan start dari tempat kedua pada kualifikasi Minggu (25/10) pagi waktu setempat, atau pada hari yang sama balapan diselenggarakan. (REUTERS/Darron Cummings)
Hamilton menjajal mobilnya di sesi kualifikasi. Pebalap Inggris ini datang ke Texas dengan tujuan merebut gelar juara dunia ketiga dalam kariernya. (REUTERS/Mike Stone)
Begitu balapan dimulai, duo Mercedes Hamilton dan Nico Rosberg langsung melaju kencang meninggalkan lawan-lawannya, seperti halnya yang terus mereka lakukan sepanjang musim. (REUTERS/Adrees Latif)
Mobil Hamilton melewati tribun grandstand yang dipenuhi oleh ribuan penonton. Mereka tahu bahwa jika memastikan keunggulan tujuh angka dari Sebastian Vettel pada balapan kali ini, Hamilton akan keluar menjadi juara dunia. (REUTERS/Darron Cummings)
Tanpa halangan berarti, Lewis Hamilton melintasi garis finis. Jika sebelumnya ia memastikan gelar juara dunia di balapan malam di seri terakhir, kali ini kemenangan Hamilton diiringi awan kelabu. (REUTERS/Darron Cummings)
Lompatan sang juara dunia. Hamilton kini menyamai rekor pebalap idolanya sedari kecil, Ayrton Senna. (REUTERS/Adrees Latif)
Kesuksesan Hamilton disambut oleh rekan-rekannya di tim Mercedes. Secara khusus Hamilton pun mengucapkan terima kasih untuk mereka atas sokongan selama satu musim balapan ini. (REUTERS/Adrees Latif)
Rekan setim sekaligus saingan terberat Lewis Hamilton, Nico Rosberg, memberikan aplaus bagi keberhasilannya. Berbeda dengan musim lalu, Rosberg tak banyak memberikan persaingan pada musim balapan ini. (REUTERS/Mike Stone)
Kejutan untuk Hamilton datang dari penyanyi legendaris asal Inggris, Elton John. Bukan menyanyi, Elton John justru mewancarai Hamilton. (REUTERS/Mike Stone)
Tapi Elton John bukan satu-satunya legenda Inggris yang ada di Texas. Jackie Stewart, pebalap tiga kali juara dunia, juga memberikan selamat untuk juniornya tersebut. (REUTERS/Mike Stone)
Dengan bendera Inggris membalut tubuhnya, Lewis Hamilton merayakan keberhasilannya di musim ini. Selamat! (Action Images / Hoch Zwei Livepic)