Foto-foto Terbaik Formula 1 2015

Reuters & Getty Images, CNN Indonesia | Senin, 30/11/2015 11:56 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Formula 1 2015 menyajikan banyak kisah, mulai dari pengecaman untuk Lewis Hamilton hingga tiga podium pertama untuk Sebastian Vettel.

Duo Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg kembali tampil dominan. Selain merebut 18 dari 19 pole position, mereka pun telah memenangi total 16 kali balapan di musim ini. (REUTERS/Adrees Latif)
Fernando Alonso yang memutuskan hengkang dari Ferrari ke McLaren justru mengalami musim yang kurang menggembirakan bersama Jenson Button. Mobil mereka berkali-kali mengalami gagal finis. (REUTERS/Toru Hanai)
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, memberi kejutan dengan memenangi seri balapan kedua musim 2015 di GP Malaysia. Padahal, Ferrari musim ini tidak menargetkan memenangi balapan. (Reuters / Olivia Harris)
Lewis Hamilton sempat mendapat sorotan ketika ia menyemprot seorang gadis panggung seusai juara di GP China. Aksi Hamilton ini dianggap seksis dan ia menerima kecaman. (Getty Images/Dan Istitene)
Pebalap termuda sepanjang sejarah F1 Max Verstappen (kanan) ketika berupaya menyalip Pastor Maldonaldo. Verstappen unjuk gigi dan membuat para pebalap senior memperhitungkannya. (Getty Images/Mark Thompson)
Hamilton tertunduk lesu seusai GP Monaco. Sepanjang balapan Hamilton memimpin dengan nyaman di depan, namun kemudian gagal menang di putaran terakhir karena melakukan kesalahan pitstop. (Getty Images/Ker Robertson)
Pebalap Ferrari Kimi Raikkonen juga mengalami musim yang kurang menggembirakan dengan beberapa kali gagal finis. (Getty Images/Dan Istitene)
Sirkuit Monza yang terkenal dengan para penonton fanatiknya terancam dicoret dari kalender F1 karena tak lagi memiliki kemampuan finansial untuk menjadi tuan rumah balapan. (Getty Images/Mark Thompson)
Setelah menyiram gadis panggung, Hamilton dianggap menyemprotkan sampanye ke Presiden Rusia, Vladimir Putin. Akan tetapi, aksi ini terbukti hanya trik foto belaka. (REUTERS/Grigory Dukor)
Di GP Amerika Serikat, 25 Oktober lalu, Hamilton menggondol gelar juara dunia ketiganya. Ia menyamai rekor pebalap idolanya dari Brasil, Ayrton Senna. (Reuters/Hoch Zwei)
Hamilton yang memang suka bersenang-senang sempat mengikuti ajang gulat sebelum berlangsung GP Meksiko awal November lalu. (REUTERS/Henry Romero)
Kejutan diberikan oleh Nico Rosberg menjelang musim usai. Ia mendapatkan enam kali pole position dan merebut GP Meksiko dan GP Brasil. (REUTERS/Edgard Garrido)
Nico Rosberg juga menutup musim 2015 dengan kemenangan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Kebangkitannya di akhir-akhir musim menjadi pertanda bahwa pertarungannya dengan Hamilton akan semakin sengit di musim depan. (REUTERS/Hamad I Mohammed)