Karena Keluarga, Ryan Giggs Tak Datang ke Laga MU vs Stoke

Dika Dania Kardi, CNN Indonesia | Rabu, 03/02/2016 07:41 WIB
Karena Keluarga, Ryan Giggs Tak Datang ke Laga MU vs Stoke Ryan Giggs adalah tangan kanan Louis van Gaal di skuat Manchester United. Ia sering menjadi kepanjangan tangan Van Gaal untuk memberi intruksi kepada pemain dari pinggir lapangan. (Reuters / Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Asisten Manajer Manchester United Ryan Giggs tak berada di Old Trafford saat timnya menghancurkan Stoke City tig agol tanpa balas, Selasa (2/2)  malam waktu setempat.

Mantan winger seumur hidup MU itu yang biasanya selalu berada di samping sang manajer, Louis van Gaal, harus absen karena salah satu anggota keluarganya ada yang sakit.

Sebelumnya ketidakhadiran Giggs di Old Trafford sempat memperkuat spekulasi bahwa pria berusia 42 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford.


Sebelumnya, seperti dilansir Manchester Evening News, kabar menemani keluarga itu untuk sementara membantah spekulasi bahwa Giggs disebutkan akan meninggalkan MU dan bergabung dengan Celtic sebagai manajer.

Mengutip dari Sports Joe berdasarkan cuitan akun twitter resmi salah satu situs judi besar, LadBrokes, kepergian Giggs itu akan terjadi dalam 48 jam mendatang. (kid)