Deru Debu Pramusim Formula 1

Reuters & Getty Images, CNN Indonesia | Rabu, 02/03/2016 11:48 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Rahasia kekuatan tim-tim Formula 1 akan terungkap ketika sesi pramusim kembali digelar dalam empat hari ke depan di Sirkuit Katalonia.

Sesi pramusim kedua Formula 1 dimulai pada Selasa (1/3) di Sirkuit Katalonia. Ajang balap jet darat itu menarik perhatian media dari berbagai belahan dunia. (Dan Istitene/Getty Images)
Juara dunia musim lalu, Lewis Hamilton, terlihat santai mengajak anjingnya berjalan-jalan dengan 'sepeda roda satu' di blok parkir tim Mercedes. (Reuters/Albert Gea)
Sementara pebalap muda Renault, Kevin Magnussen, meladeni permintaan tanda tangan dari para penggemar yang memadati sirkuit Katalonia. (Reuters/Albert Gea)
Tiap tim memiliki target berbeda pada tes pramusim. Ada yang coba melaju sekencang mungkin dan ada yang menguji keandalan mobil karena menggunakan mesin berbeda dari tahun lalu. (Getty Images/David Ramos)
Setiap tim pun merahasiakan baik-baik data yang mereka gunakan di pramusim, mulai dari volume bahan bakar hingga setingan mesin. (Getty Images/David Ramos)
Selain Ferrari, penggemar F1 juga menanti kebangkitan Red Bull untuk menyaingi Mercedes. Tapi hasil pramusim belum menunjukkan mereka akan unjuk gigi musim ini. (Getty Images/David Ramos)
Hasil mencengangkan didapat Nico Hulkenberg dari Force India ketika pekan lalu jadi yang tercepat, sementara kemarin berada di peringkat delapan. (Getty Images/David Ramos)
Ferrari yang menggunakan hidung lebih pendek untuk mendapatkan aerodinamika menduduki peringkat empat lewat Kimi Raikkonen. (Reuters/Albert Gea)
Setelah menjalani pramusim ini, para pebalap akan bertolak ke Melbourne untuk menjalani seri pertama musim 2016 yaity GP Australia. (Reuters/Albert Gea)