Hole In One Bocah 11 Tahun Bikin Tiger Woods Terpesona

Vetriciawizach, CNN Indonesia | Jumat, 04/03/2016 09:51 WIB
<i>Hole In One</i> Bocah 11 Tahun Bikin Tiger Woods Terpesona Tiger Woods merasa terkesan dengan pukulan hole in one Taylor Crozier. (REUTERS/Jim Young)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada jutaan pegolf di seluruh dunia yang bermimpi untuk mengalahkan Tiger Woods -- jadi bagaimana caranya seorang bocah 11 tahun mampu mencuri sorotan dari pemenang 14 turnamen utama itu?

Hal itu yang menjadi pertanyaan Woods setelah Taylor Crozier, seorang anak sekolah, mencetak hole-in-one berjarak 74 meter kala bermain di lapangan golf baru yang dirancang khusus oleh mantan pegolf nomor satu dunia itu?

Crozier mencapai hal itu ketika memukul di par ketiga di lapangan The Playgrounds di Bluejack National, Montgomery, Texas, Kamis (3/3).


Lewat akun Twitternya, Woods mengatakan bahwa pukulan Crozier adalah hole-in-one pertama di lapangan golf miliknya.

Woods yang saat ini sedang memulihkan diri karena cedera, pekan lalu mengunggah sebuah video yang menujukkan dirinya mengayunkan tongkat golf. Sebuah upaya untuk meredam spekulasi bahwa ia kesulitan dalam memulihkan diri.

Pegolf nomor 446 dunia itu menjalani operasi punggung pada Maret 2014, dan kemudian menjalani operasi kedua pada September, dan juga operasi lainnya pada Oktober tahun lalu.

Ia berharap bisa segera bermain tapi tetap berhati-hati dengan kondisi fisiknya.

"Semuanya belum diketahui," kata Woods kepada wartawan soal waktu pasti ia kembali. "Satu-satunya yang saya ketahui adalah saya membuat kemajuan, saya menjadi lebih baik, saya menjadi lebih kuat. Saya hanya harus menjalaninya hari demi hari."

"Dari posisi saya semula pada Desember lalu (tentang kesehatan), semua telah berubah secara dramatis. Saya hanya perlu mempertahankan momentum itu. Pada akhirnya ini soal kembali ke level tertinggi dan juga berkompetisi dengan yang lain."

"Itu akan memerlukan kerja keras."

[Gambas:Youtube] (vws)