Bocah Hole In One Tolak Tawaran Tiger Woods

Martinus Adinata, CNN Indonesia | Rabu, 09/03/2016 12:51 WIB
Bocah <i>Hole In One</i> Tolak Tawaran Tiger Woods Tawaran bimbingan dari Tiger Woods ditolak oleh Taylor Crozier. (REUTERS/Jim Young)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Taylor Crozier sempat menghebohkan dunia golf profesional ketika bocah berusia 11 tahun itu secara mengesankan mampu mencetak hole-in-one berjarak 74 meter ketika bermain di lapangan golf baru yang dirancang khusus oleh Tiger Woods.

Aksi Crozier itu lantas langsung membuat takjub Woods, yang merupakan mantan pegolf nomor satu dunia itu. Pegolf berusia 40 tahun itu bahkan sempat menawarkan diri menjadi mentor Crozier, sebuah tawaran yang mungkin menjadi dambaan banyak pegolf-pegolf muda.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Crozier yang memilih untuk menolak tawaran Woods tersebut.


"Yeah, saya bukan suporter besarnya (Woods). Tapi saya pikir saya baik-baik saja (tanpa dilatih Woods)," ujar Crozier seperti dilansir TheKicker.

Tawaran Woods sendiri sebenarnya tak hanya terbatas pada dunia golf saja, melainkan meliputi masalah tentang kehidupan pada umumnya maupun bimbingan secara personal. Namun, agen Crozier, Foreman John, ingin pegolf muda itu hanya fokus pada kariernya sendiri.

"Taylor hanya ingin fokus pada permainan golfnya saat ini. Marilah kita biarkan hal itu berjalan seperti adanya," kata John. (ptr)