Tim Transisi Harap Persija Bisa Lebih Kooperatif

M. Arby Rahmat, CNN Indonesia | Selasa, 12/04/2016 19:19 WIB
Tim Transisi Harap Persija Bisa Lebih Kooperatif Tim Transisi berharap Persija Jakarta bisa lebih kooperatif di masa depan. (CNN Indonesia/Jun Mahares)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Transisi menegaskan tak akan mempersulit rekomendasi penyelenggaraan turnamen bila klub peminta rekomendasi memenuhi syarat yang ada. Karena itulah Tim Transisi berharap Persija bisa kooperatif di masa depan.

Persija Jakarta mendapatkan teguran berupa surat peringatan dari Tim Transisi setelah tidak meminta rekomendasi penyelenggaraan turnamen Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4).

Menurut anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, pihaknya tak akan mempersulit izin bila pemohon memenuhi persyaratan yang diperlukan.


"Proses rekomendasinya tidak lama. Kalau mereka memenuhi persyaratan, tiga hari beres. Dan persyaratannya pun tidak sulit

"Kami harapkan Persija dapat bekerja sama dan kooperatif dengan Tim Transisi," kata Cheppy kepada CNNIndonesia.com.

Dalam proses penyelenggaraan Trofeo Persija, PT Persija Jakarta mengirimkan surat per tanggal 8 April namun Tim Transisi baru menerima surat tersebut pada tanggal 10 April.

"Surat dari PT Persija Jakarta memang dibuat pada 8 April, namun kami baru menerimanya pada 10 April dan kami balas kemarin (11 April)," ucap Cheppy.

Trofeo Persija merupakan turnamen untuk merayakan ulang tahun klub Persija Jakarta. Turnamen satu hari ini diselenggarakan dengan format segitiga. Pada Trofeo Persija tahun ini, tim peserta adalah Persija, PSM Makassar, dan Bali United, dengan Persija keluar sebagai juara. (ptr)