'Ancaman' Sturridge untuk Luis Suarez dan Fernando Torres

Dika Dania Kardi | CNN Indonesia
Jumat, 22 Apr 2016 19:36 WIB
Setelah mencetak gol ke-50 bagi Liverpool, Daniel Sturridge memiliki ambisi untuk menyaingi Luis Suarez dan Fernando Torres dalam hal gol untuk klub tersebut. Saat ini Daniel Sturridge berada di peringkat ke-51 pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Liverpool. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah mencetak gol ke-50 bagi Liverpool, Daniel Sturridge memiliki ambisi untuk menyaingi Luis Suarez dan Fernando Torres.

Sturridge mengincar untuk mencetak lebih dari 100 gol bagi Liverpool. Salah satu gol kemenangan 4-0 atas Everton pada tengah pekan ini adalah yang ke-50 bagi Liverpool semenjak bergabung dari Chelsea pada Januari 2013.

Suarez dan Torres mencetak 82 dan 81 gol bagi Liverpool sebelum pindah dari Merseyside. Adapun pencetak 100 gol bagi Liverpool sejauh ini adalah Kevin Keegan.

"Luar biasa bisa mencetak 50 gol. Saya tak ingin menurun dan mengatakan saya belum cukup bahagia dengan penampilan baik bersama klub sejauh ini," tukas Sturridge seperti dikutip dari Four Four Two.

"Penting untuk dipahami sekarang tujuan selanjutnya adalah 100 gol."

Tentang rekor gol tersebut, penyerang berusia 26 tahun itu mengatakan dirinya sebetulnya tak terlalu peduli dengan rekor gol, kecuali berupaya mencetak gol atau membantu terciptanya gol setiap kali bermain. Hanya ayah dan saudara laki-lakinyalah, kata Sturridge, yang betul-betul memerhatikan rekor tersebut.

"Saya tahu di luar sana ada beberapa pria yang terobsesi dengan banyak gol, tetapi saya tidak lapar," kata Sturridge.

Performa lini serang Liverpool sendiri sedang sangat bagus dalam tiga pertandingan terakhir. Dari tiga pertandingan terakhir, The Reds mencetak empat gol untuk kemenangan atas lawan-lawannya.

Dengan cederanya Divock Origi, Christian Benteke, hingga Danny Ings, maka Sturridge berpeluang menjadi pemain inti saat melawan Newcastle United, Sabtu (23/4).

(kid/kid)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER