Panggung-panggung Paul Pogba

Reuters & Getty Images, CNN Indonesia | Rabu, 10/08/2016 11:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Di usia 23 tahun, Paul Pogba telah menyandang status pemain termahal di dunia ketika ia dibeli Manchester United dari Juventus senilai €105 juta.

Di usia 16 tahun, Paul Pogba telah pindah dari Perancis ke akademi Manchester United dengan status sebagai pemain berbakat. (Dan Istitene/Getty Images)
Meski sempat dimainkan beberapa kali di Liga Primer Inggris, Pogba tak puas karena jarang mendapat tempat di tim inti Alex Ferguson. (Michael Regan/Getty Images)
Pogba kemudian memilih hengkang ke Serie-A yang saat itu sinarnya sedang meredup. Ia kemudian membela Juventus dengan nilai transfer satu juta euro. (Marco Luzzani/Getty Images)
Di sana Pogba mulai berkembang dan bersama-sama dengan Andrea Pirlo serta Arturo Vidal membuat Juventus memiliki lini tengah paling kuat di Liga Italia. (Valerio Pennicino/Getty Images)
Salah satu pencapaian Paul Pogba adalah ketika ia mengatarkan Juventus hingga ke final Liga Champions, tapi pada akhirnya kalah oleh Barcelona di partai pamungkas. (Paul Gilham/Getty Images)
Selepas kepergian Andrea Pirlo ke Amerika Serikat, Pogba kemudian mewarisi nomor punggung 10 yang terkenal sakral di Italia. (Marco Luzzani/Getty Images)
Pemain tim nasional Perancis itu juga menjadi salah satu pemain kesayangan para penggemar Juventus. (Tullio M. Puglia/Getty Images)
Dalam empat musimnya bersama Juventus, Pogba selalu mendapatkan gelar Serie-A. Ia bermain total 124 kali di Serie-A dengan mencetak 28 gol. (Giuseppe Bellini/Getty Images)
Bersama tim nasional Perancis, Pogba melaju hingga ke final Piala Eropa 2016. Ia bermain sangat apik di semifinal ketika mengalahkan Jerman. (Laurence Griffiths/Getty Images)
Perancis kalah dari Portugal di partai final karena gol Eder di babak perpanjangan waktu. Tapi Pogba tak berhenti menghiasai media-media di seluruh dunia dengan gosip kepindahannya ke Manchester United. (REUTERS/John Sibley)