De Boer Terpukau Sikap Para Pemain Inter Milan

Dika Dania Kardi | CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2016 00:12 WIB
Bagi Frank De Boer pemain yang mau mengerti dan memahami filosofi permainan sepak bola lebih baik dibandingkan yang merasa sebagai pemain bintang. Sebelum menukangi Internazionale Milan, Frank De Boer adalah pelatih Ajax Amsterdam. (REUTERS/Albert Gea )
Jakarta, CNN Indonesia -- Juru taktik Internazionale Milan, Frank De Boer mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya sejauh ini. Mantan pemain timnas Belanda itu berhasil membawa Inter memenangi tiga laga terakhir di Serie A.

Terakhir, pada dini hari WIB tadi, Inter menggebuk tuan rumah Empoli dengan skor 2-0. Dua gol itu dicetak Mauro Icardi menyambut assist dari Antonio Candreva dan Joao Mario.

"Para pemain memahami filosofi permainan kami," kata De Boer kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football-Italia usai laga melawan Empoli.


"Kita berbicara tentang sikap yang saya ingin lihat bukan hanya ketika melawan tim hebat seperti Juve, tetapi juga tim lain."

Tentang Joao Mario, gelandang yang dibeli De Boer dari klub Portugal, Sporting LIisbon, diakuinya cukup baik melapis ketidakhadiran Ever Banega di lini tengah karena sanksi kartu. Tentang kehadiran para bintang di timnya, De Boer mengaku tak terlalu mementingkan hal tersebut.

"Kami memang memiliki pemain yang penting di Inter, tetapi saya kira lebih penting lagi para pemain memahami filosofi kami," kata dia.

Joao Mario dibeli juru taktik Inter, Frank de Boer, dari Sporting dengan harga 40 juta euro.

"Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, dan berharap untuk melanjutkan performa-performa ini," kata Mario dikutip dari Calciomercato.

(kid/kid)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER