Kartu Kuning Lucu Lionel Messi Gara-gara Sepatu

Haryanto Tri Wibowo | CNN Indonesia
Senin, 07 Nov 2016 17:56 WIB
Lionel Messi mengerang kesakitan setelah dilanggar Nzonzi hingga sepatunya terlepas. Tak lama berselang, wasit Jaime Latre memberi Messi kartu kuning. Lionel Messi mendapat kartu kuning setelah sepatunya terlepas. (REUTERS/ Marcelo del Pozo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapat kartu kuning lewat proses yang cukup lucu ketika melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Minggu (6/11) malam waktu setempat.

Messi mendapat kartu kuning dari wasit Jaime Latre pada menit ke-83. Beberapa detik sebelumnya, pemain asal Argentina itu dilanggar Steven Nzonzi hingga sepatu bagian kanannya terlepas.

Messi sempat mengerang kesakitan dan kemudian berusaha mengenakan kembali sepatunya. Tidak lama berselang, wasit Latre justru memberi penyerang 29 tahun itu kartu kuning.

Dalam tayangan ulang pertandingan, Messi sebenarnya terlihat berusaha mengenakan kembali sepatu dengan cukup cepat. Tapi, wasit Latre sepertinya berpendapat lain.

Sebelum mengeluarkan kartu kuning, Latre juga telah meminta Messi untuk mengenakan kembali sepatu di luar lapangan pertandingan. Namun, kapten tim Tango itu menolaknya.

Messi sendiri mencetak gol pertama Barcelona ke gawang Sevilla dua menit sebelum jeda babak pertama. Blaugrana kemudian memastikan kemenangan lewat gol Luis Suarez menit ke-61.

Raihan poin di markas Sevilla membuat Barcelona kini berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 25 poin, tertinggal dua poin dari Real Madrid.

Satu gol yang diciptakan ke gawang Sevilla merupakan gol ke-500 Messi bersama Barcelona, baik di laga resmi dan persahabatan. Lewat situs resmi klub, pihak Barcelona memastikan hal tersebut. Di kompetisi resmi, Messi sudah mencetak 469 gol untuk Barcelona. (har/bac)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER