logo CNN Indonesia

Liverpool Tertinggal 0-1 dari Soton di Babak Pertama

, CNN Indonesia
Liverpool Tertinggal 0-1 dari Soton di Babak Pertama
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool secara mengejutkan tertinggal 0-1 dari Southampton di babak pertama semifinal Piala Liga, Rabu (11/1) waktu setempat. Gol keunggulan tuan rumah dicetak oleh Nathan Redmond di menit ke-20.

Menerima umpan Jay Rodriguez di kotak penalti, Redmond melepaskan tendangan mendatar ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau kiper Liverpool Loris Karius.

Gol tersebut menjadi pelepas dahaga bagi Redmond yang semenit sebelumnya gagal menyelesaikan peluang emas karena bola sepakannya masih bisa digagalkan Karius.

Liverpool bukan tanpa peluang. Pada menit ke-18 misalnya, umpan sundulan Adam Lallana nyaris berbuah gol jika tendangan voli Roberto Firmino tidak ditepis Fraser Forster.

Tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan melalui kaki Redmond di menit ke-44. Mendapat bola liar di depan gawang The Reds, Redmond menyambut dengan sepakan kaki kiri. Namun, bola masih bisa ditepis Karius.

Keunggulan Soton 1-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Tim arahan Juegen Klopp kali ini tidak tampil dalam performa terbaiknya. Kreativitas lini tengah yang minim membuat Daniel Sturridge dan Firmino jarang mendapat pasokan bola matang.

Susunan Pemain:

SOUTHAMPTON XI: Forster; Cedric, Yoshida, Van Dijk, Bertrand; Clasie, Romeu, Davis; Tadic, Rodriguez, Redmond.

LIVERPOOL XI: Karius; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Lallana, Sturridge, Firmino.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video